banner 728x250

Audiensi KORMI Ketapang Kepada Wabup Terkait Pelantikan Pengurus KORMI Periode 2022-2025

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Ketapang. Kalbar – intensnews.co.id – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si menerima Audiensi dari KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Ketapang terkait Pelantikan Pengurus KORMI periode 2022-2025, pada Sabtu (24/09/2022) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ketapang.

“Saya mewakili pemerintah bersama dengan bapak Bupati tentunya sangat menyambut baik dengan keberadaan KORMI diketapang ini,” ujar Wabup

Lebih lanjut Beliau mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah bekerja keras sampai dengan prosesi pelantikan nanti.

“Organisasi KORMI adalah organisasi yang strategis, karena kita ketahui bahwa masyarakat hari ini sangat semangat untuk mengembangkan dan mempertahankan tradisinya, seperti olahraga yang bersifat kerakyatan lebih diminati masyarakat,” tutur Beliau.

Selain itu Wabup juga berharap agar KORMI bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan mendorong masyarakat membentuk sebuah organisasi terkait keolahragaan kerakyatan yang telah menjadi tradisi.

“Saya juga berpesan kepada KORMI agar beropasional mengurusi cabang olahraga yang sudah memiliki legal standing dan yang belum yang harus dibimbing serta dibawa kedalam diskusi kabupaten yang tentu diskusi itu dalam rangka untuk mencarikan solusi,” harap Wabup.***(jk/naen/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page