banner 728x250

Camat Andrille Martin SE Menjadi pembina upacara di sekolah dasar Negeri 4 Lawang kidul

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Tanjung Enim-Intensnews.co.id-Didaulat menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri 4 Lawang Kidul , Camat Andrille Martin SE memotivasi siswa untuk menggapai prestasi dan sukses mengejar cita-cita.Senin (26/9)

Andrille Martin SE Menyampaikan Kepada Para Murid SDN 04 Agar untuk selalu mentaati apapun perintah dan keinginan orang tua yang berharap anaknya sukses kelak. Tentunya dengan belajar yang rajin untuk meraih prestasi.

Lanjut Andrille”anak-anak supaya jangan selalu main HP dan menjauhi aplikasi Google dari akses yang tidak bermanfaat. Apalagi mengakses hal-hal negatif. Kalau perlu, gunakan HP setelah dewasa untuk keperluan kuliah.”

“Sebagai pelajar dan generasi penerus bangsa harus memanfaatkan waktu di rumah untuk belajar bersama orang tua. Jangan sering bermain hal tidak berguna. Sejak dini membiasakan pola hidup dengan karakter baik,” katanya.

Kepala Sekolah SDN 04 Lawang Kidul Susnita SPd MM menyambut positif apa yang disampaikan oleh camat Lawang Kidul Bapak Andrille Martin SE tersebut.

“Kami berterima kasih terhadap pak Camat yang telah peduli dengan sekolah kami, memberikan semangat serta motivasi terhadap anak didik kami, agar mereka optimis menatap masa depan,” ungkap Susnita

Laporan: MERY R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page