banner 728x250
Polri  

Bawa Anak -Anak Kekantor Polisi, Ajarkan Membaca dan Menulis Wujud Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Dogiyai – Intensnews.co.id. Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022  yang berada di wilayah distrik Kammu Kabupaten Dogiyai yang dipimpin  oleh Ipda Ambrozius P. Manery bersama sama Aiptu Razak, Bripka Alfon Keiya dan Bripda Yairus Wagay serta personil dari Humas Briptu Fajar Surya Irianto dan Bripda Bryan Samori lakukan patroli dengan cara bagi bagikan snack kepada anak anak yang tidak sekolah ataupun anak anak yang berhenti sekolah karena kondisi keamanan dikumpulkan ke kantor polisi untuk diajarkan membaca dan menulis.(25/09/22).

Pendidikan Dasar sangat mutlak penting bagi anak anak karena merupakan langkah awal untuk mengetahui perkembangan segala macam bentuk ilmu pengetahuan yang berkembang. Bagaimana jadinya jika seandainya apabila dari usia dini sama sekali tidak bisa membaca  dan menulis. Disinilah tugas dan peranan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang berada di wilayah Dogiyai harus mampu menggelar program Si Ipar atau sering disebut dengan nama Polisi pergi mengajar.

“Kami bersama Tim Si Ipar akan terus menerus melakukan patroli untuk mencari anak anak yang tidak sekolah, putus sekolah ataupun berhenti sekolah karena situasi dan kondisi keamanan yang tidak memungkinkan untuk belajar, berapapun jumlah anak anak yang kami dapat tetap kami agendakan untuk memberikan pelajaran baik membaca maupun menulis, tidak harus di sekolah namun dimana saja asalkan anak anak tidak merasa takut, senang dan gembira serta merasa aman apabila sekolah  membaca dan menulis bersama polisi,” ujar  Ipda Ambrozius Manery P.***(kbpnp/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page