Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Temu Ramah Penghulu Kampung Kandis Muliyatno Sinaga, S.IP Bersama Jurnalis Media Online

1730
×

Temu Ramah Penghulu Kampung Kandis Muliyatno Sinaga, S.IP Bersama Jurnalis Media Online

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Siak, – Intensnews.co.id | Penghulu kampung kandis Muliyatno Sinaga S.IP, melakukan agenda tatap muka yang sekaligus silaturahmi dengan jurnalis media online nasional berjalan dengan santai di kantor penghulu kampung kandis. Selasa, (27/09/2022).

Penghulu kampung kandis, kecamatan kandis, kabupaten siak, Muliyatno Sinaga menyambut baik kedatangan rekan – rekan jurnalis dari provinsi di kantor desa kampung kandis.

banner 300x555

Dalam sambutannya, Muliyatno Sinaga sangat merespon baik dan menghormati pemberitaan yang di terbitkan oleh rekan – rekan media, dengan adanya peran media dalam pemberitaan, sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi yang positif.

Muliyatno mengatakan kepada awak media saat melakukan agenda tatap muka langsung, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi menyampaikan, ” saat ini kita fokus ke kegiatan masyarakat, kita akan membantu masyarakat dalam bidang ekonomi dalam bentuk kelompok yang di bentuk oleh desa. saya selaku penghulu di kampung kandis ini sangat menginginkan desa ini maju. ” ujar penghulu kampung kandis

Sementara kepala perwakilan riau jurnalis intensnews menyampaikan, terimakasih atas sambutan dari penghulu kampung kandis yang berkenan langsung manyambut kedatangan kami. “ujar fadli

Dalam rangka kegiatan temu ramah dan silaturahmi bersama penghulu desa kampung kandis ini, dapat mempererat hubungan kerja sama yang baik dalam pemberitaan. kegiatan temu ramah bersama penghulu kampung kandis muliyatno tersebut di tutup dengan foto bersama. (Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *