banner 728x250

Di Desa Lingga Danramil 404-05 Kapt Czi Sujarwo Pimpin Giat Pembagian Sembako

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Tanjung enim-Intensnews.co.id-Dalam rangka hari ulang tahun TNI AD yang ke 77 tahun Koramil 404-05 Tanjung Enim melaksanakan giat pembagian bingkisan sembako di Desa lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.Kamis ( 29/09/22)

Kegiatan di pimpin langsung oleh Danramil 404-05 Kapt Czi Sujarwo, pada Giat pemberian sembako tersebut, Koramil bersama , Puskesmas, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa,Kadus,RT berupaya maksimal dalam membantu percepatan pemulihan anak Stunting dengan memberikan bantuan sembako di desa lingga.

Kapt Czi Sujarwo mengatakan”Kegiatan pemberian bantuan sembako ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan Stunting di lingkungan wilayah RT/RW bisa cepat di atasi dengan tepat.

Lanjut Danramil, bantuan sembako ini merupakan dalam rangka peringatan HUT TNI Ke -77 Tahun 2022, dan mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko Stunting.

Sembako yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak yang beresiko Stunting, diharapkan dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin.Semoga TNI bersama rakyat semakin solid, semakin kuat dan semakin dipercaya,” pungkas Kapt Czi Sujarwo

Laporan :Meri R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page