Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Riau

Asintel Kejati Riau Hadiri Pelantikan PAC GP Ansor Se Kabupaten Rokan Hilir

1857
×

Asintel Kejati Riau Hadiri Pelantikan PAC GP Ansor Se Kabupaten Rokan Hilir

Sebarkan artikel ini




Bagansiapiapi, – Intensnews.co.id|Asintel Kejati Riau Raharjo Budi Kusnanto SH.,MH penuhi Undangan Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda ( GP) Ansor se- Kabupaten Rokan Hilir.

Kasipenkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.,MH., saat di konfirmasi awak media membenarkan bahwa Asintel Kejati Riau Raharjo Budi Kisnanto SH., MH., hadir memenuhi undangan mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Supardi yang di selenggarakan di Ball Room Hotel Armarosa, Bagansiapiapi, Sabtu, (1/9/2022).

banner 300x555

Dalam Kesempatan Pelantikan 18 ( Delapan belas) Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda ( GP) Ansor se- Kabupaten Rokan Hilir tersebut Asintel Kejati Riau Raharjo Budi Kusnanto SH.,MH sebagai Tamu Kehormatan berkesempatan memberikan sepatah dua kata sambutan.

Bahkan dalam Sambutannya, Asintel Kejati Riau Raharjo Budi Kusnanto SH.,MH yang datang dari Pekanbaru bersama Ketua PW GP Ansor Riau Purwaji merasa sangat bangga karena bisa ikut serta dan menyaksikan Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda ( GP) Ansor Se Kabupaten Rokan Hilir yang berjalan dengan tertib hikmat dan sukses.

Harapan Asintel Kejati Riau Raharjo Budi Kusnanto SH.,MH., dengan terlaksana pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda ( GP) Ansor Se Kabupaten Rokan Hilir ini dapat menjaga erat dan memegang ajaran Aswaja seperti yang di Contohkan Rasulullah Muhammad SAW serta dengan keberadaan Ansor di Kabupaten Rokan Hilir dapat membantu kinerja Pemerintah baik daerah maupun Pemerintah Pusat dan senantiasa Menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).

Pelantikan puluhan kader generasi muda Nahdlatul Ulama (NU) tersebut mengusung tema Organisasi kokoh dengan struktur yang kuat dan mengakar kebawah langsung dikukuhkan oleh Ketua PW GP Ansor Riau Purwaji di laksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan (prokes) yang ketat.

Turut hadir di Acara pelantikan tersebut yaitu Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman, Asintel Kejati Riau Raharjo Budi Kusnanto SH.,MH, Unsur Forkopimda Rohil, Kepala Dinas Pendidikan Rohil, Kasat Intelkam Polres Rohil, Ormas dan OKP seperti PDPM Rohil, PC PMII Rohil beserta Undangan dari unsur lainnya.

(Sri imelda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *