banner 728x250
Polri  

Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila, Kapolres : Lestarikan dan Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Teluk Kuantan, – Intensnews.co.id|Kepala Kepolisian Resor Kuantan Singingi pimpin upacara dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila bertempat di Lapangan Upacara Polres Kuansing yang dilaksanakan pada sabtu (1/10/2022) pagi pukul 07.30 wib

Upacara dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, dan sebagai Perwira Upacara Kasat Samapta Hajjarul Aswadiman serta Komandan Upacara Ipda Deby Setyawan, S.H., M.H.

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST. S.H., M.H, Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, beserta Personel Polres Kuansing Sebanyak 100 orang.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Tapip Usman, S.H menyampaikan “bahwa Peringatan hari kesaktian Pancasila harus dijadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan dan mengembangkan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”.

Kegiatan upacara di awali dengan hening cipta yang di pimpin oleh Inspektur upacara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, pembacaan naskah UUD 1945, dan pembacaan naskah ikrar.

Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page