banner 728x250

Hadiri Tabligh Akbar Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Wabup Sebut Kegiatan Ini Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si hadiri Kegiatan Tabligh Akbar Ceramah Kebangsaan yang diadakan Kecamatan Sungai Melayu Baru, Jum’at (30/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H dengan penceramah Gus Muwafiq.

Dalam kesempatan tersebut Wabup memberikan penghargaan bahwa kegiatan keagamaan seperti ini mengandung unsur positif.

“Kita semua pasti ingin hidup tenang, aman damai dengan keberagaman karena kita satu bingkai yaitu rakyat indonesia,” ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa pengajian hari ini akan memberikan wawasan luas dalam menjalankan kehidupan yang aman, nyaman dan damai dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mudah-Mudahan Kabupaten Ketapang diberikan ketentraman, kenyamanan dan masyarakatnya sejahtera,” harap Wabup.

Selain itu menurut Wabup kegiatan seperti ini juga akan memberikan Multiplier Effect kepada masyarakat.

“Saya harap kegiatan seperti ini terus dilakukan karena dampaknya sangat positif bagi kehidupan sehari-hari dan pada umumnya untuk bangsa Indonesia.” ucap Beliau.

Selanjutnya di hari yang sama Wabup Ketapang juga menghadiri Tabligh Akbar Meringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitussalam Dalong bersama KH. Saftiar Daeng Safareng dengan Tema Jadikan Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai landasan generasi muda masa kini.

Wabup mengapresiasi serta berterima kasih kepada masyarakat Dalong yang telah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Terima kasih kepada masyarakat Dalong yang telah mengadakan kegiatan ini kami senang gembira, semoga terimakasih semoga apa yang dilkukan masyarakat dalong diberikan ganjaran setimpal,” pungkas Beliau.***(jk/dr/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page