banner 728x250

Pimpin Apel, Sekda Sebut Akan Adakan Turnamen Futsal Antar OPD di Lingkungan Pemkab Ketapang

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si akan selenggarakan turnamen Futsal antar OPD di lingkungan Pemkab Ketapang pada Bulan Desember nanti.

“Turnamen ini diadakan agar kita semua giat berolahraga dan juga untuk menyeleksi pemain yang nanti akan diikut sertakan dalam kunjungan Tim Sepakbola ASN Ketapang ke Provinsi sebagai balasan pada pertandingan Sepakbola ASN Usia 40 Kemarin,” ujar Beliau.

Hal ini disampaikan Sekda saat memimpin Apel Senin Pagi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Senin (03/10/2022) di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Selain itu, Sekda juga berpesan untuk perbaikan disekitar jalan Pelang – Batu Tajam, serta ruas jalan Tumbang Titi – Tanjung, Sungai Gantang – Kelampai Kecamatan Kendawangan yang merupakan ruas jalan Provinsi.

“Ini sebagai upaya responsif kita terkait informasi masyarakat dengan kondisi jalan tersebut, perbaikan jalan ini nantinya juga untuk menunjang arus transportasi jelang MTQ nanti,” jelas Beliau.

“Untuk itu saya akan mengundang perusahaan-perusahaan yang ada disekitar jalan tersebut guna untuk mendukung perawatan jalan kabupaten maupun provinsi ini,” ucapnya.

Selanjutnya Sekda juga mengingatkan kepada seluruh OPD agar menerapkan elektronik goverment tanda tangan digital sehingga untuk tahun depan pemberlakuan surat menyurat tanda tangan digital ini sudah diterapkan.

“Untuk tanda tangan digital ini menurut saya di Kalbar baru di Kabupaten Ketapang yang melaksanakan, semoga bisa konsisten terus dilakukan,” tutup Sekda.***(jk/dr/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page