Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Pekan BaruRiau

Kajati Riau Silaturahmi Dengan Kapolda Riau

1836
×

Kajati Riau Silaturahmi Dengan Kapolda Riau

Sebarkan artikel ini




 

Pekanbaru, IntensNews.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi mengadakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., MH, Selasa 4/10/2022 Mapolda Riau.

banner 300x555

Kasipenkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH melalui siaran persnya mengatakan, dalam kunjungan kerja itu, Kajati Riau turut didampingi Asisten Tindak Pidana Umum Martinus, SH dan Asisten Tindak Pidana Khusus Tri Joko, SH., MH.

Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi dalam rangka mengharapkan dukungan dan meningkatkan sinergi kolaborasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Riau dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kejaksaan Tinggi Riau dan program-program kerja Kejaksaan Tinggi Riau di wilayah Provinsi Riau khususnya dalam penegakan hukum serta mengharapkan adanya peningkatan sinergitas dalam mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan.

Pada kesempatan kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau tersebut Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyambut baik kunjungan kerja silaturahmi tersebut dan akan bersinergi untuk mendukung tugas dan fungsi Kejaksaan Tinggi Riau dan mendukung program-program kerja Kejaksaan Tinggi Riau dan jajarannya di wilayah Provinsi Riau dan akan meningkatkan kerjasama yang baik antara Kepolisian Daerah (Polda) Riau dengan Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam kunjungan kerja dan sekaligus silaturahim tersebut, tampak silaturahim yang sangat bersahabat dan penuh kekompakan antara Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., MH. ***

Sri Imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *