Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Polri

Di Hari Ulang Tahun TNI ke 77, Kapolsek Tapung Hilir Berikan Surprise Kue Ulang Tahun Kepada Danpos dan Babinsa Kec. Tapung Hilir

1875
×

Di Hari Ulang Tahun TNI ke 77, Kapolsek Tapung Hilir Berikan Surprise Kue Ulang Tahun Kepada Danpos dan Babinsa Kec. Tapung Hilir

Sebarkan artikel ini




Tapung Hilir, Intensnews.co.id|Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 77 yang jatuh pada hari ini Rabu tanggal 05 Oktober 2022, jajaran Polsek Tapung Hilir memberikan Surprise kue ulang tahun sekaligus pemberian ucapan selamat kepada Komanda Pos dan Babinsa Kecamatan Tapung Hilir.

Pemberian surprise kue ulang tahun TNI ke 77 kepada Danpos dan Babinsa Tapung Hilir yang dilaksanakan di Jl. Lintas Kota garo – Simp Gelombang Km 11 (Simpang Membot) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M. Simanungkalit SH MH didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas dijajaran Polsek Tapung Hilir.

banner 300x555

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH pada kesempatan tersebut mengucapkan Selamat HUT TNI ke 77 kepada Komandan Pos Pelda Heri Asmara dan para Babinsa Kecamatan Tapung Hilir sambil menyerahkan kue ulang tahun dari personil Polsek Tapung Hilir.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan bukti sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah kecamatan Tapung hilir,” jelas AKP M.Simanungkalit SH MH.

AKP. M.Simanungkalit SH MH berharap kekompakan dan kebersamaan TNI dan Polri diwilayah Kecamatan Tapung Hilir tetap terus terjaga demi mendukung program pemerintah sekaligus sebagai pengayom masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI, DIRGAHAYU TNI KE 77 BERSATU, BERJUANG, PASTI KITA MENANG,” pungkas Kapolsek Tapung Hilir mewakili Kapolres Kampar.

Danpos Tapung Hilir Pelda Heri Asmara bersama Babinsa Sertu Harjono, Sertu Dedi Isriandi, Sertu Mardion dan Kopda Zulfan Harahap mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Tapung Hilir yang telah mengucapkan selamat HUT TNI dan memberikan surprise Kue Ulang Tahun kepada kami, semoga sinergitas dan kekompakan kita selalu terjaga..Aamin Yra,” ucap mereka yang diwakili oleh Danposramil Tapung Hilir.

Kegiatan silaturahmi sekaligus memberian Kue Ulang Tahun TNI ke 77 kepada personel TNI kecamatan Tapung Hilir oleh personel Polsek Tapung Hilir yang berakhir pada pukul 09.50 wib, berdasarkan pantauan awak media berjalan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *