Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Politik

DPD Partai Golkar Ketapang Dirikan Posko Peduli Banjir, M. Febriadi;  Itu Wujud Nyata Perhatian dan Kepedulian Kita  Kepada Sesama

1806
×

DPD Partai Golkar Ketapang Dirikan Posko Peduli Banjir, M. Febriadi;  Itu Wujud Nyata Perhatian dan Kepedulian Kita  Kepada Sesama

Sebarkan artikel ini




Ketapang.Kalbar – Intensnews.co.id. Saat Ini Wilayah Ketapang Provinsi Kalimantan Barat dilanda banjir, banjir menggenangi dibeberapa kecamatan dengan ketinggian air mencapat 1 hingga 2 meter  tentu saja hal itu membuat masyarakat mengalami kesusahan  baik dari segi kesehatan maupun ekonomi. Untuk mebantu masyarakat terdampak banjir Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ketapqng Kalimantan Barat Mendirikan Posko Peduli Banjir.

Ketua DPD Partai Golkar Yang Juga Menjabat Sebagai Ketua DPRD  Kabupaten Ketapang Muhammad Febriadi., S. Sos. M.,SI mengatakan bahwa di ketapang ada 13 kecamatan dan 73 desa yang mengalami banjir. Partai golkar ketapang sudah 5 hari membuka posko banjir di Sekretariat DPD Golkar dengan tujuan membantu mengatasi kesusahan masyrakat   terdampak untuk di 5 desa yang terparah. Hal itu dilakukan sebagai wujud nyata perhatian dan kepedulian antar sesama.

banner 300x555

“Kami sudah dan akan  menerima sumbangan dari berbagai kalangan masyarakat sekitar,  termasuk dari  ketua DPD  Partai Golkar Provinsi Maman Abdurrahman  maupun pengurus-pengurus partai golkar sendiri  berupa  beras, indomie, sarden, pakaian, obat-obatan yang insyaallah akan kita serahkan langsung” ujar Febriadi di sekretariat DPD Golkar Pada Sabtu (15/10/2022)

Selain itu, M. Febriadi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Ketapang mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat ketapang  yang sudah menyumbangkan sebagian Rezekinya  kepada korban banjir disejumlah wilayah kabupaten ketapang.

Menurut Febri Posko Golkar Peduli Banjir akan ditutup pada Senin pagi, bagi masyarakat yang ingun menyalurkan bantuannya dapat diserahkan langsung ke Posko di Sekretariat DPD Golkar ketapang.

” atas kepedulian masyarakat ketapang yang tinggi kepada saudara-saudara  kita yang terdampak banjir  atas bantuannya saya mengucapkan ribuan terima kasih. Jika semua bantuan sudah terkumpul maka pada Senin siang akan kita serahkan langsung kepada pihak pihak yang membutuhkan” Pungkasnya.***(jok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *