Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Nasional

Kadiv Humas Polri Cek Kendaraan Listrik untuk KTT G20 di Bali

1739
×

Kadiv Humas Polri Cek Kendaraan Listrik untuk KTT G20 di Bali

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

BALI, Intensnews.co.id | Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Polri, Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Melaksanakan pengecekan kendaraan listrik baik sepeda motor ataupun mobil dalam rangka pengamanan event Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, yang berlokasi di, Lotte Grosir Bali JL. Bypass Ngurah Rai no. 999, Kamis (3/11/2022)

Kegiatan pengecekan kendaraan listrik dalam rangka pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tersebut juga dihadiri oleh Pejabat utama Mabes Polri, Kabidhumas Polda Bali, Serta personil Polri yang terlibat Operasi Puri Agung 2022 dalam rangka pengamanan KTT G20.

banner 300x555

Pada kesempatannya Kadiv Humas Polri mengatakan, penggunaan Sepeda Motor dan Mobil listrik saat pelaksanaan (KTT) G20, lebih hemat dan ramah lingkungan, mengurangi kebisingan dan polusi udara saat pelaksanaan (KTT) G20 berlangsung.

“Penggunaan kendaraan listrik dapat mengurangi emisi karbon dan menjadi solusi yang ramah lingkungan dalam penggunaan energi di,” ujar Kadiv Humas Polri.

“Jumlah kendaraan yang digunakan nanti adalah roda 4 berjumlah 88 tapi yang digunakan pengawalan semuanya 82, untuk kendaraan roda 2 ada 92 ini semuanya digunakan untuk pengawalan Delegasi yang
mengikuti (KTT) G20,” sambungnya.

Terkait pengopersiannya Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengatakan Korlantas Polri sudah melaksanakan latihan teori pengenalan baik mobil maupun motor kemudian di hari ke dua melaksanakan pengenalan di lapangan terkait kendaraannya baik mobil dan motor sehingga meraka sudah paham betul dengan apa yang mereka gunakan saat pelaksanaan (KTT) G20. (Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *