Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Olahraga

Kades Kepenuhan Timur Azhar As Resmi Membuka Pekan Olah Raga dan Seni Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak

1758
×

Kades Kepenuhan Timur Azhar As Resmi Membuka Pekan Olah Raga dan Seni Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak

Sebarkan artikel ini




ROKAN HULU, Intensnews.co.id | Kepala Desa Kepenuhan Timur Azhar As, secara resmi membuka pekan olah raga Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak (IMPPAK) tahun 2022 di lapangan bola voly Desa Pasir Pandak.

Pembukaan pekan olah raga dan seni IMPPAK dihadiri oleh Kepala Desa Kepenuhan Timur Azhar As dan turut dihadiri oleh Anggota DPRD Rohul Fraksi PKS H Depredi Kurniawan ST.MM, tokoh masyarakat dan Pemuda Desa Kepenuhan Timur.

banner 300x555

Kepala Desa Kepenuhan Timur Azhar As dalam sambutannya mengatakan, berharap bahwa dengan pekan olah raga dan seni yang ditaja oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak akan menghasilkan atelit bola voly sekaligus melestarikan seni yang berkembang di masyarakat yakni Rebbana dan Puisi.

Saya berharap dengan pekan olah raga dan seni yang ditaja oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak akan menghasilkan atelit bola voly yang juga menjadi gudang atelit bola voly, karena bola Voly salah satu olah raga yang digemari oleh semua kalangan masyarakat Rokan Hulu khususnya Desa Kepenuhan Timur, sekaligus melestarikan seni yang berkembang di masyarakat yakni Rebbana dan Puisi. “harapan beliau

Dan dengan pekan olah raga ini, akan menjadi tonggak untuk menggemari olah raga khususnya voly, latihan terprogram dan terencana, serta berkesinambungan untuk menjadi atelit voly yang berprestasi atau seni rebana dan puisi berprestasi, “Ungkap Azhar

Selanjutnya, saya tekankan bahwa dengan Pekan olah raga ini akan melahirkan bibit atelit dan seni yang profesional lagi potensial dan mampu menggantikan generasi pendahulunya yang menjadi legenda baik di Kepenuhan Timur maupun Rokan Hulu.

Dan juga saya berpesan pada Wasit dan Juri yang memimpin pertandingan menjunjung sportifitas jangan sampai kesalahan sedikitpun yang akan berakibat fatal sehingga membuat ketidakpuasan semua pihak.”tutupnya (Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *