banner 728x250

Sekda Apresiasi Perangkat Daerah Terkait Pembenahan Dalam Ciptakan Lingkungan Kerja Saat Pimpin Apel HUT KORPRI Ke-51

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Pada momen Peringatan HUT KORPRI Ke-51 tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Ketapang ingin memberikan apresiasi kepada perangkat daerah yang sudah melakukan pembenahan dalam menciptakan lingkungan kerja yang Bersih, Indah dan Rapi, dimana semua itu merupakan keharusan perangkat daerah agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si saat memimpin Apel Peringatan HUT KORPRI ke-51 dengan tema”KORPRI MELAYANI , BERKONSTRIBUSI DAN BERINOVASI UNTUK NEGERI”, pada Selasa (29/11/2022) bertempat di halaman kantor Bupati Ketapang.

Lebih lanjut, Beliau juga menjelaskan bahwa Penilaian ini dilaksanakan secara periodik supaya perangkat daerah dapat membudayakan kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungan perangkat daerah.

“Diharapkan kepada perangkat daerah yang belum memenuhi kriteria kedepan untuk bisa melakukan pembenahan karena hal-hal tersebut menunjukkan bahwa ASN juga peduli terhadap lingkungan,” ujar Sekda.

Selain itu, Beliau juga mengatakan bahwa pada peringatan HUT KORPRI tahun 2023 nanti, Pemda akan mengadakan berbagai macam kegiatan seperti lomba antar instansi dan lainnya.

“Tahun depan pada HUT KORPRI kita akan merencanakan berbagai macam kegiatan yang lebih meriah seperti perlombaan atau pertandingan olahraga antar Instansi serta OPD supaya kegiatan HUT KORPRI ini menjadi momentum yang baik dihati para pegawai dilingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang dan masyarakat sekitar,” tutur Beliau.

Selanjutnya, terkait HUT KORPRI ke-51 Sekda juga menyampaikan bahwa KORPRI merupakan satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus menerus meneguhkan fungsinya sebagai perekat dalam pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

“Pada momentum yang berbahagia ini, Saya dengan tulus mengucapkan selamat HUT KORPRI yang Ke-51 Tahun 2022. Teruskan pengabdian dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa dan negara serta tetaplah jadi Abdi Negara,” pungkas Beliau.***(jk/naen/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page