Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


SumselTanjung Enim

KAPOLRES MUARA ENIM MEMBERIKAN WASIAT KEPADA BHAYANGKARI MUARA ENIM

1802
×

KAPOLRES MUARA ENIM MEMBERIKAN WASIAT KEPADA BHAYANGKARI MUARA ENIM

Sebarkan artikel ini




 

Muara Enim,-IntensNews.co.id.-Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH Selaku Pembina Bhayangkari melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Bhayangkari Cabang Polres Muara Enim bertempat di Aula Bhayangkari Polres Muara Enim, Rabu (30/11/2022) pagi pukul 08.00 Wib.

banner 300x555

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muara Enim Ny. Meita Andi bersama Wakil Ketua Ny. Selvi Indarmawan, Pengurus dan Perwakilan Anggota Bhayangkari lainnya dari masing-masing Bag, Sat, Sie Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran.

Kapolres AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH selaku Pembina Bhayangkari menyampaikan agar setiap anggota Bhayangkari selalu mengikuti setiap kegiatan Bhayangkari sehingga mengetahui situasi dan dinamika Polri sebagai pendukung Institusi Polri dikarenakan Institusi Polri dan Bhayangkari tidak terpisahkan sehingga harus saling mendukung.

“Diharapkan setiap anggota Bhayangkari agar tidak bersikap Hedonisme dan hati-hati menjaga pola hidup terutama di dalam dunia maya (Medsos) dikarenakan dapat menjadi sorotan di tengah-tengah masyarakat yang akan mempengaruhi pandangan masyarakat terhadap Polri,”kata Kapolres Muara Enim.

Pada Kesempatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muara Enim, Ny. Meita Andi mengharapkan ibu Bhayangkari agar menggunakan medsos dengan bijak, dan diharapkan Bhayangkari dapat mempromosikan UMKM Bhayangkari melalui medsos masing masing sehingga memajukan UMKM Bhayangkari yang dapat meningkatkan perekonomian Bhayangkari.(Mery /pol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *