Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


SumselTanjung Enim

Pengecekan Kondisi wanita tanpa Indentitas Oleh Polsek Lawang kidul

1858
×

Pengecekan Kondisi wanita tanpa Indentitas Oleh Polsek Lawang kidul

Sebarkan artikel ini




Tanjung Enim – IntensNews.co.id.-Kapolsek Lawang Kidul IPTU Yogie Sugama Hasyim STK., SIK Mendatangi Yayasan Perlindungan perempuan dan anak dilingkungan Mandala Sebrang kelurahan Tanjung Enim Kecamatan.Lawang Kidul Kabupaten. Muara enim.Kamis(1/12/22)

Adapun maksud dan tujuan Kapolsek Lawang Kidul berkunjung ke Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak milik Ritaratnawati Noengtjik untuk mengecek kondisi wanita yang pada hari Selasa tanggal 29 November 2022 sekira pukul 23.00 wib ditemukan oleh masyarakat dalam kondisi pingsan,

banner 300x555

wanita tanpa indentitas tersebut langsung dibawah oleh Personil Polsek Lawang Kidul dan Kanit Reskrim Polsek Lawang Kidul Aiptu Guntur, S.H ke Puskesmas Tanjung Enim untuk dilakukan tindakan medis.

Setelah dilakukan pengecekan oleh pihak Puksemas Tanjung Enim, wanita tersebut dibawah ke Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak milik Ritaratnawati Noengtjik dan akan di pulangkan kepada keluarganya.

Tetapi sekitar pukul 18.30 wib, Kapolsek Lawang Kidul IPTU YOGIE SUGAMA HASYIM, STK., SIK mendapat kabar dari Ibu Ritaratnawati Noengtjik selaku pengurus Yayasan bahwa wanita tanpa indentitas mengalami kejang-kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya

Sekira Pukul 19.30 wib Kapolsek Lawang Kidul IPTU YOGIE SUGAMA HASYIM, STk, SIK bersama dengan personil Polsek Lawang Kidul mengecek kondisi wanita tanpa identitas tersebut.

Dan Setibanya di lokasi Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak, kondisi wanita tersebut membaik dan terindikasi mengalami sakit Epilepsi.

Kapolsek Lawang Kidul IPTU YOGIE SUGAMA HASYIM, STk, SIk menyampaikan kepada Ibu Ritaratnawati Noengtjik apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan dengan kondisi Kesehatan tersebut, untuk segera menyampaikan kepada Kapolsek Lawang Kidul atau personil Polsek Lawang Kidul agar dibawah ke RS. Bukit Asam.

Sampai dengan saat ini, kondisi wanita tersebut telah dalam keadaan membaik. Dan selanjutnya akan di kembalikan kepada keluarganya yang berada di Palembang,Ungkap Iptu Yogie Sugama(Mery R)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *