Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Palembang

Acara Coffee Night dalam Rangka Silaturahmi Danrem 044/Garuda Dempo bersama Insan Pers

1791
×

Acara Coffee Night dalam Rangka Silaturahmi Danrem 044/Garuda Dempo bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini




 

Palembang,-IntensNews.co.id -Meskipun ditengah kesibukan tugas dan kewajiban sebagai Komandan Resort Militer 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika, tetap menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan insan pers yang bertugas di Kota Palembang, Jumat (2/12/2022).

banner 300x555

Turut mendamping dalam acara silaturahmi bernuansa coffee night tersebut diantaranya Para Kasirem 044/Gapo, Pasi Intelrem 044/Gapo, Kakumrem 044/Gapo, Kapenrem 044/Gapo, Dantim lntelrem 044/Gapo, Kabintalrem 044/Gapo, Kabag Humas Pemprov Sumsel, Kadis Kominfo Palembang serta para rekan media.

Dalam wawancara singkat dengan Kepala Penerangan Korem 044/ Garuda Dempo, Kapten Arm Edi Hermanto mengatakan, dengan didukung oleh semangat kebersamaan antara jajaran Korem dan awak media tentunya bukan hanya terjalin silaturahmi namun tetap profesionalisme serta dukungan objektif terhadap tugas liputan awak media di lapangan.

“Tentunya bukan hanya silaturahmi yang baik dengan jajaran Korem, namun didukung dengan etos kerja yang lebih baik dengan berpedoman pada kode etik jurnalistik dan berimbang pada tugas liputan awak media di lapangan,” kata Kapten Arm Edi Hermanto singkat ketika berbincang di sela-sela kegiatan.

Diakhir kegiatan Komandan Korem 044/ Garuda Dempo, menyempatkan diri dialog interaktif dengan awak media sehubungan dengan tugas liputan serta dilanjutkan dengan makan malam bersama.

(Mery/Nath)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *