Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Politik

Febri Utama bersama ratusan relawan di Dua Kecamatan  Antusias Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Pekanbaru

1822
×

Febri Utama bersama ratusan relawan di Dua Kecamatan  Antusias Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Pekanbaru

Sebarkan artikel ini




Pekanbaru – Intensnews.co.id. kedatangan Calon Presiden Partai NasDem bpk.Anies Rasyid Baswedan Ke Riau.Bendahara DPW Garda pemuda NasDem Prov Riau kakak Febri Utama sangat antusias untuk menyambut kedatangan bapak anies baswedan dipekanbaru Tertanggal 04 Desember 2022 yang akan dipusatkan di jalan gajah mada.

banner 300x555

Yang mana acara tersebut silaturahmi akbar anies baswedan dengan para relawan dan simpatisan anies badwedan yang ada di Prov Riau.
Pekanbaru jl.Gajah Mada kota Pekanbaru.
(02/12/2022)

Saat dikonfirmasi awak media, Kakak Febri Utama mengatakan “Untuk beberapa hari ini kami dengan beberapa teman-teman dpw partai nasdem prov riau yang ikut dalam

Kepanitian sangat antusias dengan acara tersebut. Yang mana sama sama kita ketahui sosok bapak anies baswedan sangat di cintai oleh masyarakat prov riau. yang menginginkan perubahan lebih baik lagi untuk republik ini.

Dpw partai nasdem bersama puluhan relawan siap mensukseskan acara silaturahmi yang diberi tema ” Anies Menyapa Riau ” Ucap Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil Kec Tuah Madani dan Kec Binawidya ini.

” Dan Juga perkiraan massa yang akan datang sekitar 20.000 Orang, yang mana terdiri dari simpatisan partai NasDem se Prov Riau , Puluhan Relawan Anies Baswedan yang sudah melakukan komunikasi dengan partai NasDem , dan masyarakat kota pekanbaru.

Sementara itu kami dari sayap partai Garda Pemuda Nasdem Prov Riau juga sudah menyiapkan simpatisan dan anggota garda pemuda nasdem se prov riau sekitar 800 Orang. Yang mana simpatisan tersebut ada sekitar 200 Orang berasal dari relawan saya di dapil Kec Tuah Madani dan Kec Binawidya. ucap Febri Utama yang juga ketua paguyuban Persatuan Keluarga Pangkalan ( PKP ) Kota Pekanbatu.

Beberapa tokoh masyarakat pekanbaru kami konfirmasi juga mengatakan ” kami masyarakat sangat senang bapak anies baswedan berkunjung ke pekanbaru , apalagi sosok beliau sangat dinanti nantikan di semua daerah di indonesia.
Saya berharap acara ini sukses , berjalan dengan lancar dan partai nasdem semakin dicintai masyarakat indonesia
khususnya kota pekanbaru ” Ucap H Syahrial Tokoh Masyarakat Kota Pekanbaru.

Beberapa relawan Dan Masyarakat kota pekanbaru saat kami konfirmasi mengatakan ” kami sudah tidak sabar ingin melihat bapak anies baswedan datang ke sini. Kami mengucapkan terimkasih kepada partai nasdem yang telah melakukan acara ini. Kami masyarakat siap memenangkan bapak anies baswedan dan partai nasdem di pekanbaru ini.

Apalagi saya sendiri bersama sama dengan teman-teman lain sebagai relawan ” Febri Utama ” Bacaleg Partai NasDem siap memenagkan bapak anies baswedan dan Febri Utama di Kec Tuah Madani dan Kec Binawidya ” Ucap ibu Rosmawati.
(R.MN)

Sri imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *