Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Muara Enim

Pj. Bupati Buka Festival Seni Budaya Islami, Lomba Qasidah Rebana & Vokalis Qasidah

1755
×

Pj. Bupati Buka Festival Seni Budaya Islami, Lomba Qasidah Rebana & Vokalis Qasidah

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Muara Enim ,- IntensNews.co.id,- Guna mempererat silaturahmi, dan meningkatkan ukhuwah serta melestarikan budaya Islamiyah, Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., membuka Festival Seni Budaya Islami, Lomba Qasidah Rebana dan Vokalis Qasidah Kab. Muara Enim tahun 2022 di Hotel Grand Zuri, Jumat malam (02/12). Dalam sambutannya Pj. Bupati mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadi media dakwah dalam mensyiarkan agama Islam khususnya di Bumi Serasan Sekundang.
.
Pada kesempatan ini, Pj. Bupati didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., mengatakan bahwa ini menjadi komitmen dan prioritas program pembangunan Pemkab. Muara Enim dalam upaya menjadikan Muara Enim yang religius atau agamis. Dirinya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama mewujudkan cita-cita ini ke depan.
.
Lebih lanjut Pj. Bupati mengatakan bahwa kesenian ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai salah satu media dakwah yang memiliki dampak luas dalam menyelesaikan nilai-nilai Islam melalui Festival Seni Budaya Islami ini. Dirinya berharap agar kesenian ini dapat terus rutin dilaksanakan dam ditingkatkan kualitasnya. (Mery/Kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *