Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Kejaksaan Tinggi Riau Mengadakan Pembinaan Rohani Yang Diikuti Kejari Sewilayah Riau

1746
×

Kejaksaan Tinggi Riau Mengadakan Pembinaan Rohani Yang Diikuti Kejari Sewilayah Riau

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

PEKANBARU, IntensNews.co.id | Jumat, (02/11/2022) sekira pukul 12.00 WIB s/d selesai bertempat di Aula Lt. 2 Kejati Riau, telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani Kristen yang dilaksanakan oleh Persekutuan Doa Ora et Labora yang disampaikan oleh Pdt. Rosalin Br. Sihombing, SE., MA., M. Pd.

Diikuti Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, SH.MM.MH dan seluruh pegawai yang beragama Kristen Protestan dan Kristen Katolik di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau dan Kejaksaan Negeri sewilayah Riau dengan tema “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil” diikuti oleh seluruh pegawai yang beragama Kristen Protestan dan Kristen Katolik di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau dan diikuti secara virtual oleh Kejaksaan Negeri sewilayah Riau.

banner 300x555

Pada kesempatan ini, Bambang Heripurwanto, SH., MH Pdt. Rosalin Br. Sihombing, SE., MA., M. Pd memberikan siraman rohani menyampaikan Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil (Lukas 1:37), merupakan salah satu ayat Alkitab yang dipegang erat oleh umat Kristen, Ayat ini dapat menjadi penguat ketika umat mengalami kesulitan. Lukas 1:37 tidak hanya menyinggung tentang iman, namun juga berkaitan dengan kisah kelahiran Yesus Kristus, Lukas 1 berada dalam Perjanjian Baru di Alkitab, Injil yang menjadi pasal terpanjang dalam Perjanjian Baru ini terdiri dari 80 ayat.

Ayat Alkitab di dalamnya ditulis oleh Lukas, teman seperjalanan Rasul Paulus, seperti sebagian besar pasal lainnya, Lukas 1 terdiri dari beberapa perikop. di antaranya “Pendahuluan (Kepada Teofilus), “Pemberitahuan tentang Kelahiran Yohanes Pembaptis”, “Pemberitahuan tentang Kelahiran Yesus”, “Maria dan Elisabet”, “Nyanyian Pujian Maria”, “Kelahiran Yohanes Pembaptis”, dan “Nyanyian Pujian Zakharia”.

Dengan dilaksanakan Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani Kristen ini diharapkan pegawai yang beragama Kristen Protestan dan Kristen Katolik di Kejaksaan Tinggi Riau dan Kejaksaan Negeri sewilayah Riau dapat meningkatkan keimanan.

Kegiatan Pembinaan Rohani Kristen di Aula Lt. 2 Kejati Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *