Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


KapolriKetapang

Konfercab III Pimpinan Cabang Muslimat NU Ketapang, Wabup : Bangkit Lawan Keterbelakangan Dengan Media Yang Sudah Ada 

1821
×

Konfercab III Pimpinan Cabang Muslimat NU Ketapang, Wabup : Bangkit Lawan Keterbelakangan Dengan Media Yang Sudah Ada 

Sebarkan artikel ini




Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si membuka resmi Konferensi Cabang III Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Ketapang, pada Selasa (29/11/2022) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

banner 300x555

Wabup dalam sambutannya berharap kepada muslimat NU agar memanfaatkan Konfercab ini dengan sebaik-baiknya.

“Melalui kegiatan ini hendaknya mampu melahirkan keputusan-keputusan yang baru serta mampu melahirkan semangat untuk terus berinovasi, mengakomodir segala harapan dan kebutuhan organisasi muslimat NU dan masyarakat muslim di Kabupaten Ketapang,” ujar Beliau.

Selain itu, Beliau berpesan kepada muslimat NU agar melihat isu-isu kekinian didalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

“Kita harus bangkit bersama melawan keterbelakangan, kebodohan, kemiskinan dan lain sebagainya dengan menggunakan media yang sudah ada, itulah kondisi yang ada saat sekarang,” tegas Beliau.

Selanjutnya, Wabup juga berharap dalam Konfercab Muslimat NU ini dapat menghasilkan pengurus yang memiliki kompetensi yang luar biasa yang mampu memajukan organisasinya serta memberikan dukungan terhadap program pembangunan di Kabupaten Ketapang.

“Akhirnya saya ucapkan selamat sukses selalu buat muslimat NU sehingga bisa berkarya untuk masyarakat Kabupaten Ketapang,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Kepala Kemenag Ketapang, Organisasi Kemasyarakatan, undangan dan lainnya.***(jk/naen/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *