Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Pimpin Apel Pagi, Kepala Kanwil Kemenkumham Riau : ” SAYA INGIN KANWIL RIAU TETAP BEDELAU”

1741
×

Pimpin Apel Pagi, Kepala Kanwil Kemenkumham Riau : ” SAYA INGIN KANWIL RIAU TETAP BEDELAU”

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

PEKANBARU, IntensNews.co.id | Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan pegawai pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau digelar apel rutin bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Riau, Senin (05/12). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd. Jahari Sitepu bertindak selaku pembina apel yang diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Achmad Brahmantyo Machmud, para pejabat struktural, JFT, JFU serta PPNPN.

Mengawali amanat, Kakanwil menegaskan kembali betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan senantiasa menjaga kesehatan sebab tren penularan virus Covid-19 kembali meningkat. “Menurut laporan terakhir, ada 1 orang dari jajaran Kanwil Riau yang terpapar virus Covid-19. Oleh sebab itu jangan lengah. Tetap tetapkan protokol kesehatan dan jaga kesehatan jajaran sekalian. Sayangi keluarga dengan tetap sehat dan produktif,” pesannya.

banner 300x555

Beliau juga berpesan agar seluruh jajaran memperhatikan kembali rencana kerja dan anggaran masing-masing divisi supaya dapat terlaksana secara maksimal dengan mengutamakan manfaat yang diberikan kepada masyarakat. “Sudah memasuki akhir tahun, pastikan seluruh rencana kerja telah terlaksana dengan semaksimal mungkin. Jangan lupa lengkapi dengan data dukung yang akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan,” tambah Jahari.

Demi menjaga kualitas Sumber Daya Manusia yang ada pada Kanwil Riau, Jahari juga berpesan untuk selalu mengikuti peraturan yang berlaku dan bekerja sesuai SOP. “Saya tidak mau nama Kanwil Riau ini menjadi ternoda dengan sikap dan perilaku yang tidak bertanggungjawab. Jika ada pegawai yang tidak mengikuti aturan sesuai tata tertib yang berlaku, saya akan menindak dengan tegas.

Saya sudah membuktikan bahwa saya bahkan tidak segan-segan mengirimkan usulan pemecatan bagi pegawai yang bermasalah. Saya ingin kanwil Riau ini tetap Bedelau!” tutup Kakanwil, menyebutkan kata Bedelau yang menjadi jargon Kanwil Kemenkumham Riau yang berarti hebat, cemerlang dan bersinar.

 

(Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *