banner 728x250
Polri  

Kapolsek Singingi, Camat Singingi dan Warga Gotong Royong Membuat Turap di Sungai Kandi Kelurahan Muara Lembu Singingi

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

TELUK KUANTAN, IntensNews.co.id | Kapolsek Singingi Iptu Riduan Butar-Butar S.H M.H, bersama Camat Singingi Suparman, S.E, M.E, Kasi Trambtib Yondri Afrizal, Bhabinkamtibmas Desa Kebun Lado Bripka Devi Asnadi beserta masyarakat Kelurahan Muara Lembu bergotong royong dalam pembuatan turap di Sungai Kandi Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (8/12/2022) pagi pukul 08.30 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Singingi Iptu Riduan Butar-Butar S.H M.H mengatakan “kami bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dengan memancang kayu tore di sepanjang tebing sungai Kandi yang terkena abrasi air sungai dan memperbaiki aliran sungai Kandi dengan menggunakan alat berat excavator, ” kata Kapolsek Singingi.

“Gotong royong ini wujud semangat Polri dan warga masyarakat untuk membuat turap Sungai Kandi yang mulai terkikis air. Diharapkan dengan adanya turap kali ini, rumah warga yang berada di pinggiran sungai Kandi terhindar dari abrasi atau pengikisan air sungai yang bisa mengakibatkan rumah warga yang berada di pinggiran sungai hanyut terbawah oleh arus sungai tersebut, ” kata Riduan.

“Iptu Riduan sudah meminta Bhabinkamtibmas untuk selalu berpatroli memantau lokasi yang rawan banjir dengan berkoordinasi dengan pihak masyarakat RT-RW di Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi,” tutupnya mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page