Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Uncategorized

Polsek Lawang kidul Hadiri Musrenbang Melalui Bhabinkamtibmas di Kelurahan Tanjung Enim Selatan

1790
×

Polsek Lawang kidul Hadiri Musrenbang Melalui Bhabinkamtibmas di Kelurahan Tanjung Enim Selatan

Sebarkan artikel ini




Polsek Lawang kidul Hadiri Musrenbang Melalui Bhabinkamtibmas di Kelurahan Tanjung Enim Selatan

Tanjung Enim – intensNews.co.id- Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Lawang Kidul mulai dilaksanakan, seperti salah satunya di Kelurahan Tanjung Enim Selatan . Dalam hal ini, Bhabinkantibmas kelurahan Tanjung Enim Selatan .AIPDA Heriyanto turut mengawal kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman, pada Rabu 07 Desember 2022, pukul 10.00 WIB.

banner 300x555

Bertempat di Aula Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Kecamatan Lawang Kidul, kegiatan tersebut dihadiri oleh camat lawang kidul Andrille Martin SE,Babinsa Tanjung Enim para Ketua RT, RW, dan perwakilan warga untuk membahas anggaran dan program-program yang diperuntukan bagi masyarakat pada 2024 mendatang.

“Untuk Musrenbang tahun ini, semua mengajukan atau menyampaikan aspirasinya. Mereka semua hadir untuk membahas program bagi masyarakat,”kata AIPDA Heriyanto

Menurutnya, Musrenbang merupakan salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan dengan tujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan pendekatan dari bawah ke atas. Musrenbang tingkat kecamatan menjadi tahapan musrenbang yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan musrenbang pada tingkat desa atau kelurahan.

Kemudian, Musrenbang merupakan agenda tahunan yang mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan. Ketika prioritas telah tersusun, kemudian diusulkan kepada pemerintah di level yang lebih tinggi.

“Semoga dengan adanya Musrenbang ini bisa menyerap aspirasi masyarakat dan program-program bisa tersalurkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat,” tutup AIPDA Heriyanto

(Mery R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *