banner 728x250
Polri  

Jum’ at Barokah, Polsek Kuantan Mudik Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu, Lansia dan Disabilitas

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

KUANTAN SINGINGI, IntensNews.co.id | Jajaran Polsek Kuantan Mudik menggelar bantuan sosial (Bansos) Jumat barokah yang diperuntukkan untuk lansia, masyarakat kurang mampu dan disabilitas di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik, Kabupaten Majalengka, Jumat (09/12/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Kuantan Mudik IPTU Ferry M Fadillah, S.H, bersama Pemdes Desa Pulau Binjai dan IPTU Mara Enda Siregar Kasubsektor Gunung Toar beserta personil Polsek Kuantan Mudik.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kuantan Mudik IPTU Ferry M Fadillah, S.H menyampaikan “program bantuan sosial Jumat barokah yang dilaksanakan Polsek Kuantan Mudik rutin dilakukan setiap hari Jum’at, ” jelasnya.

“Hari ini Polsek Kuantan Mudik menggelar bansos Jumat barokah yang juga dalam rangka hari disabilitas 2022 maka bantuan sosial untuk Kecamatan Kuantan Mudik disalurkan langsung oleh kepada warga yang kurang mampu, lansia, dan penyandang disabilitas,” tutur Ferry.

Ferry menambahkan, ” adapun warga yang menerima bantuan sembako yakni Elmi Salwati (51 tahun) penyandang disabilitas selama 10 Tahun yang beralamat di Desa Pulau Binjai, Kecamatan Kuantan Mudik, selanjutnya disalurkan kepada Tasirudin (70 tahun) penyandang disabilitas selama 15 Tahun yang beralamat di Desa Pulau Binjai, Kecamatan Kuantan Mudik”.

Dalam pemberian bantuan sosial hari ini, Polsek Kuantan Mudik menyalurkan sembako berupa beras, teh, minyak goreng, gula, susu kaleng dan kopi yang diberikan secara langsung secara Door To Door System kerumah warga oleh Kapolsek Kuantan Mudik dan Pemdes Desa Pulau Binjai Kecamatan Kuantan Mudik.

“Kegiatan Jum’at barokah ini terwujud dari Infak Personil Polsek Kuantan Mudik untuk bantuan masyarakat Desa Pulau Binjai serta sebagai bentuk kepedulian Personil Polsek Kuantan Mudik dan Pemdes Desa Pulau Binjai terhadap lansia, masyarakat kurang mampu dan disabilitas di Wilkum Polsek Kuantan Mudik, ” tutup Ferry.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page