banner 728x250
Polri  

Polresta Pekanbaru Raih Predikat Terbaik Pertama Kompolnas Award Tahun 2022

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

PEKANBARU, IntensNews.co.id | Kapolresta Pekanbaru Kombes Dr Pria Budi SIK MH menerima langsung Kompolnas Award Tahun 2022, sebagai peringkat pertama terbaik pertama tingkat Polres se-Indonesia.

Penghargaan bergengsi yang dihelat di Auditorium PTIK Jalan Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022) pagi itu dihadiri Menkopolhukam selaku Ketua Kompolnas RI, Mahfud MD, Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Sumberdaya perempuan dan anak, KPK RI, Komisioner Kompolnas RI serta Pejabat utama Mabes Polri.

Dikatakan Kombes Pria Budi, pencapaian tersebut berkat kerja keras dari teman-teman tim di Mapolresta Pakanbaru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pemulihan ekonomi dengan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada Masyarakat.

“Alhamdulillah, kita mengucapkan terimakasih banyak kepada Kompolnas bahwa Polresta Pekanbaru meraih predikat pertama se-Indonesia pada nominasi Kompolnas Award Tahun 2022,” ungkap Pria Budi.

“Pencapaian itu berkat kerja tim di Mapolresta Pekanbaru. Tanpa kerja tim yang solid dan kompak, predikat ini tidak akan bisa diraih Polresta Pekanbaru. Terkhusus kepada Masyarakat Kota Pekanbaru,” sambung mantan Dir Pamobvit Polda Riau.

Disampaikan jebolan Akpol 1999 itu, Polresta Pekanbaru berhasil mengungguli polres-polres se-Indonesia seperti Polres Lombok Timur, Polres Tanah Karo, Polres Tanggerang Kota, Polres Barelang, Polres Berau, Polresta Bogor, Polres Dairi, Polres Metro Jakarta Timur, Polres Karangasem.

“Sama sama kita ketahui, untuk mempertahankan ini akan lebih berat dari pada meraihnya sekarang. Jadi kami berpesan kepada seluruh personel Polresta Pekanbaru harus lebih masiv lagi, kita menjaga Kompolnas Award ini agar tahun berikutnya Polresta mampu mempertahankan predikat pertama ini,” tutup Pria Budi.

 

(Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page