Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Polri

Kapolsek Tambang Turun Langsung Pantau Situasi Kamtibmas di Pasar Danau Bingkuang

1778
×

Kapolsek Tambang Turun Langsung Pantau Situasi Kamtibmas di Pasar Danau Bingkuang

Sebarkan artikel ini




TAMBANG, IntensNews.co.id | Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH turun langsung Patroli memantau situasi Kamtibmas di Pasar Danau Bingkuang, desa Tambang, kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Rabu, (14/12/22), sekira pukul 09.00 WIB.

Turut serta mendampingi Kapolsek dalam kegiatan pemantauan situasi Kamtibmas ini, diantaranya, Kanit Binmas IPDA Dodi Satria dan sejumlah Personil Polsek Tambang.

banner 300x555

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, kegiatan patroli pasar di Pasar dan tempat keramaian ini gencar dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Street Crime dan tindak kejahatan lainnya di wilayah Hukum Polsek Tambang.

Dalam kegiatan ini, Kata Mardani, juga disampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, baik para pedangan maupun pembeli.

“Dengan gencarnya dilaksanakan Patroli ini, diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang,” ujar Mardani.

 

Liputan : Fadli

Sumber : Humas Polres Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *