banner 728x250

Sekda Alexander Wilyo Beserta Jajaran Hadiri HUT Dharma Wanita Ke-23 di Hotel Borneo Ketapang

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Ketapang.Kalbarintensnews.co.id – Bupati melalui Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Ketapang ke-23 tahun 2022, pada Senin (12/12/2022) bertempat di Ballroom Hotel Borneo Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda berharap kedepan DWP Ketapang semakin kompak, solid maju dan diberikan kesehatan untuk mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

“Dalam momen merayakan ulang tahun DWP ke 23 ini, saya juga berharap DWP Kabupaten Ketapang akan terus menunjukkan eksistensi dirinya dengan kegiatan-kegiatan yang membangun dan ikut berpartisipasi berperan aktif dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Ketapang untuk membantu kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujar Beliau.

Selain itu, Sekda berpesan dalam mengelola organisasi DWP harus bisa bermitra dan bersinergi dengan organisasi lain termasuk dengan organisasi perangkat daerah.

“Kita ini dalam mengisi pembangunan dan mengurus organisasi ini tidak bisa sendiri walaupun organisasinya besar, kita bisa melakukan banyak hal, misal bekerja sama dengan organisasi-organisasi lain,” ucap Beliau.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang Ny. Lusia Dewi Alexander Wilyo menyampaikan bahwa pada HUT ke-23 ini DWP mengusung tema Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital.

“Kita ketahui bersama diera digital ini kita dengan mudah mendapatkan informasi hal ini membawa dampak positif dan negatif dalam kehidupan kita,” ucapnya.

Lebih lanjut, Beliau mengajak DWP Kabupaten Ketapang untuk bersama-sama meningkatkan pengetahuan dan kualitas sebagai anggota serta berkontribusi baik bagi keluarga masyarakat dan berjuang dalam mengembangkan organisasi agar lebih bermanfaat bagi seluruh anggotanya.

“Dengan demikian tujuan kita mengembang DWP menjadi organisasi yang baik dan memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa akan cepat terwujud,” pungkas Beliau.

Selanjutnya, dalam kegiatan ini juga diserahkan pemenang lomba yang diselenggarakan DWP Ketapang dalam rangkaian peringatan HUT DWP yaitu lomba membuat garnis buah dan sayur, lomba desain motif batik daerah serta lomba hasta karya barbahan kain batik motif akar tali nyawe dan motif nage belimbur.

Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Ketapang, Staff Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD, Ketua DWP Ketapang, Ketua TP PKK Ketapang, para Ketua Organisasi Wanita Ketapang, undangan dan lainnya.***(jk/naen/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page