Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








News

Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Pekanbaru Temu Ramah Bersama Insan Pers

1730
×

Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Pekanbaru Temu Ramah Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

PEKANBARU, IntensNews.co.id | KPR Rutan Kelas 1 Pekanbaru May Yudi melakukan agenda temu ramah bersama insan pers yang sekaligus silaturahmi dengan media online dan cetak berjalan dengan santai. sabtu, (17/12/2022)

KPR Rutan Kelas 1 Pekanbaru May Yudi menyambut langsung kedatangan rekan – rekan media di kantor Rutan Kelas 1 Pekanbaru.

banner 300x555

Dalam sambutannya, May Yudi merespon baik dan menghormati pemberitaan yang di terbitkan oleh rekan – rekan media, dengan adanya peran media dalam pemberitaan, sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi yang positif.

KPR Rutan Kelas 1 Pekanbaru May Yudi juga mengatakan, rekan – rekan media merupakan mitra strategis Kemenkumham dalam pemberitaan dan informasi. “ujar May Yudi

Sementara kepala perwakilan riau jurnalis intensnews.co.id menyampaikan, berterimakasih atas sambutan dari KPR Rutan Kelas 1 Pekanbaru May Yudi berkenan langsung manyambut kedatangan kami. “ujar fadli

Dalam rangka kegiatan temu ramah dan silaturahmi bersama KPR Rutan Kelas 1 Pekanbaru May Yudi dapat mempererat hubungan kerja sama yang baik dalam pemberitaan.

Kegiatan temu ramah KPR Rutan Kelas 1 Pekanbaru May Yudi bersama insan pers tersebut, di tutup dengan kopi santai dan foto bersama.

 

Liputan : Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *