Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Uncategorized

Pj Bupati Dr. H. Kamsol Berikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Du’afa di Desa Empat Balai Kecamatan Kuok

1770
×

Pj Bupati Dr. H. Kamsol Berikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Du’afa di Desa Empat Balai Kecamatan Kuok

Sebarkan artikel ini




KUOK, IntensNews.co.id | Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM memberikan secara lansung santunan anak yatim dan kaum dua’fa desa Empat Balai Kecamatan Kuok yang di laksanakan di depan pondok H. Abdul Munaf Desa Empat Balai Kecamatan Kuok, Minggu 18/12/2022.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan apresiasinya atas kegiatan santunan anak yatim dan kaum dua’fa yang dilaksanakan oleh Yayasan Zuriat H. Abdul Munaf.

banner 300x555

“Semoga bantuan santunan ini dapat bermanfaat  dan di harapkan anak – anak yatim penerima santunan mendapatkan masa depan yang cerah, karna tidak ada yang tidak mungkin, selagi ada kemauan insyaallah apa yang di inginkan dapat tercapai” Kata Kamsol.

Sementara itu tuan tuan rumah Munasir yang juga Ketua Masyarakat Riau di Jakarta menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol yang telah dapat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Desa Empat Balai Kecamatan Kuok ini.

Munasir juga mengatakan bahwa kegiantan ini adalah yang i di lakukan setiap bulan oleh Yayasan Zuriat Abdul Munaf diantaranya adalah penyanyunan anak yatim fakir miskin dan dhuafa.

Hal senada juga di sampaikan oleh ibu Rosnaniar anggota DPR RI pada masanya, beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pj Bupati Kampar.

 

Editor : Fadli

Sumber : Diskominfo Kampar

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *