Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Uncategorized

Pj Bupati Kampar Buka Event Bupati Cup Burung Kicau Se-Riau

1794
×

Pj Bupati Kampar Buka Event Bupati Cup Burung Kicau Se-Riau

Sebarkan artikel ini




KAMPAR, IntensNews.co.id | Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM membuka secara resmi Turnamen Bupati Cup Burung Berkicau Se-Provinsi Riau, yang diselnggarakan di Kolam Pancing kecamatan Tambang, Minggu (18/12/2022).

Dalam Event Burung kicau ini, ada beberapa Kategori jenis Burung yang dilombakan seperti Burung Murai Batu, Lobert, Cucak Hijau dan Kecer, setelah dilombakn para peserta mendapatkan hadiah uang tunai serta sertifikat yang disediakan oleh Panitia.

banner 300x555

Dalam turnamen Bupati Cup ini, Pj bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan bahwa Pemerintah daerah mengapresiasi Turnamen Bupati Cup Kicau Burung karena dalam kegiatan ini juga sebagai wadah Silaturahmi dan Informasi serta edukasi bagi masyarakat Khususnya Para Penghobi Burung Kicau.

“Hari ini Ada dua yang saya buka Event Pariwisata, Pertama event Komunitas Sepeda Kampar (koseka) dan sekarang Event Kicau Burung, serta dibulan Februari Nanti kita melakukan Event Advanture Batu Tilam dalam rangka HUT Kampar, ini kita buat sebagai wadah dimana pariwisata kita dikenal oleh Kabupaten Lain serta luar Provinsi.”ungkapnya.”

Saya mengucapkan terimakasih, kepada Panitia dan Sponsor-Sponsor, semoga event ini berlanjut kedepannya, Pemerintah Selalu memberi dukungan karna ini sekaligus mengangkat perekonomian masyarakat Kampar dengan memperkenalkan UMKM-nya yang ikut serta memeriahkan Event tersebut.

“Mudah-mudahan Event ini mampu menumbuhkembangkan semangat kebersamaa dan kekompakan. ”tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *