Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Pekan Baru

Ketua KNPI Riau Larshen Yunus Mengunjungi Pasien Yang Sudah Lama Membutuhkan Pertolongan

1803
×

Ketua KNPI Riau Larshen Yunus Mengunjungi Pasien Yang Sudah Lama Membutuhkan Pertolongan

Sebarkan artikel ini




PEKANBARU, IntensNews.co.id | Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus mengunjungi langsung M Nur Fahmi di RSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau. rabu, (21/12/2022)

M Nur Fahmi yang biasa di sapa Fahmi, sudah cukup lama membutuhkan pertongan pengobatan patah tulang bagian kanan yang menimpanya, patah tulang yang di deritanya.

banner 300x555

Kecelakaan yang terjadi dua tahun yang lalu, yang mengakibatkan M Nur Fahmi tidak bisa melanjutkan sekolah menengah atas (SMA), karena mengalami patah tulang bagian kanan.

Karena keterbatasan untuk melakukan aktifitas sehari – hari, Fahmi mengurungkan niatnya bercita – cita menjadi seorang Polisi, akibat kecelakaan yang menimpanya, Fahmi memutuskan untuk berhenti sekolah. untuk melakukan aktifitas sehari – hari, Fahmi hanya bisa meminta tolong kepada adik – adiknya.

Dua tahun mengalami kelumpuhan tangan sebelah kanan akibat kecelakaan tunggal yang menimpanya, Fahmi hanya bisa mengharapkan bantuan untuk pengobatan sakit yang di deritanya.

Mendengar kabar ada seorang warga pekanbaru yang membutuhkan pertolongan, Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus langsung turun tangan membantu pengobatan M Nur Fahmi.

Alhamdulillah pertolongan yang di lakukan oleh Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus, Fahmi saat ini sudah di tangani team medis.

Humas KNPI Provinsi Riau yang biasa di sapa Adek ciput, mendoakan dan memantau keadaan adik kita ini untuk pengobatannya sampai selesai, insya allah kami dari humas KNPI membantu sebisa kami pengobatan fahmi.

Ahmad Suwardi selaku orang tua dari M Nur Fahmi, sangat berterima kasih kepada bapak Larshen Yunus sudah mau membantu pengobatan anak kami. “ujar kegembiraan orang tua Fahmi.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *