Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Tanjung Enim

PELAKU PEMBOBOLAN RUMAH DI DESA LINGGA BERHASIL DITANGKAP

1832
×

PELAKU PEMBOBOLAN RUMAH DI DESA LINGGA BERHASIL DITANGKAP

Sebarkan artikel ini




Tanjung Enim – IntensNews.co.id – Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim Polda Sumsel berhasil meringkus dua pelaku pembobol rumah.

Korban, Rosidi (50) kaget melihat pintu rumah kontrakan sudah terbuka dan kaca jendela telah rusak.

banner 300x555

Melihat hal itu, korban lalu memeriksa barang-barang yang hilang, adapun barang milik korban yang hilang adalah dan 2 ( unit ) unit handphone android telah hilang, Senin (07/11/22).

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.4 juta. Korban lalu melapor ke Polsek Lawang Kidul pada Senin (07/11/22) guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Plh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yulisman, SH membenarkan adanya laporan masuk terkait kasus pencurian dengan pemberatan (Curat). Ia mengatakan dua pelaku telah berhasil diamankan.

“Setelah menerima laporan Tim Opsnal kami melakukan penyelidikan, dan memperoleh informasi bahwa pelaku pencurian handphone tersebut adalah AGUS PUTRAWANSYA (19), dan AHLUL (19),” kata Kapolsek, saat dikonfirmasi Jumat (20/01/2023).

Pelaku AP dan AL berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Lawang Kidul. Dari tangan para pelaku didapati barang bukti berupa 1 (Satu) unit handphone merek VIVO Y21A warna biru hasil curat.

“Saat di interogasi, kedua pelaku mengakui perbuatannya. Sementara kedua pelaku ditangkap di daerah semendo dan Muara Enim berkat kerja sama dengan Tim Alap – Alap Polsek Semendo yang kepimpinan Kanit Reskrim Polsek Lawang Kidul IPDA Zakwan Rifqi, STRK,” terangnya.

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti telah di amankan di Mapolsek Lawang Kidul, guna penyidikan lebih lanjut.

Laporan : Mery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *