Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Rayakan HUT ke-66 Pemprov Kalbar, Sekda Ikut Donorkan Darah di Pendopo Bupati Ketapang

1583
×

Rayakan HUT ke-66 Pemprov Kalbar, Sekda Ikut Donorkan Darah di Pendopo Bupati Ketapang

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S STP.,M.Si Melakukan Donor Darah yang diselenggarakan TP PKK Kabupaten Ketapang, pada Rabu (25/01/2023) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan serentak dibeberapa Kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan rangkaian dari Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

banner 300x555

Dalam kegiatan ini TP PKK Ketapang bekerjasama dengan RSUD Agoesdjam, PMI Ketapang, Dinas Kominfo, Perusahaan CARGILL dan Sinarmas.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda memberikan apresiasi aksi sosial yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Ketapang.

“Kami sangat mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan aksi sosial ini,” ujar Beliau saat diwawancarai media

Selain itu, Beliau juga menghimbau kepada para Kepala OPD dan seluruh ASN di Kabupaten Ketapang untuk bersama-sama mendonorkan darah.

“Tadi saya juga sudah menghimbau melalui WA Grub kepada rekan-rekan kepala OPD serta seluruh ASN di Ketapang untuk bersama-sama yang memang dalam kondisi layak dan sehat untuk menyumbangkan darahnya sedikit untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Beliau.

“Jadi saya kira aksi sosial ini cukup baik, konsepnya kita berbagi kepada saudara-saudara kita yg memang membutuhkan karena setetes darah kita sangat berarti bagi mereka,” tambahnya.

Selanjutnya, Beliau juga mewakili Pemkab Ketapang mengucapkan selamat ulang tahun ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023.

“Dirgahayu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke-66, semoga masyarakat Kalimantan Barat semakin maju dan semakin sejahtera,”pungkasnya.***(jk/naen/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *