Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Berita

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Weleri Dengarkan Keluhan Masyarakat

1629
×

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Weleri Dengarkan Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini




KENDAL, IntensNews.co.id | Polsek Weleri Polres Kendal mengadakan kegiatan pertemuan dengan para tukang becak dan masyarakat yang ada di sekitar WBC Weleri dengan tema “Jumat Curhat Polsek Weleri” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di WBC Weleri pada Jumat (27/01/2023) pukul 09.00 Wib, yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Weleri AKP Ruslan, SH. MM. Yang didampingi Para Kanit Polsek Weleri dan Anggota Polsek Weleri

banner 300x555

Kapolsek Weleri AKP Ruslan, SH, MM mengatakan, melalui giat Jumat Curhat ini kami bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar AKP Ruslan.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Weleri khususnya agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolsek

AKP Ruslan Juga memberikan edukasi dan arahan kepada para tukang becak agar tetap hati-hati dalam berkerja, selalu mematuhi peraturan lalulintas.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutup Kapolsek.

Giat Jumat Curhat Polsek Weleri ditutup dengan penyerahan sembako kepada para tukang becak.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *