Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Polri

Jumat Curhat Di Kecamatan Kepenuhan, Kapolres Rohul Serap Beragam Aspirasi Masyarakat

1621
×

Jumat Curhat Di Kecamatan Kepenuhan, Kapolres Rohul Serap Beragam Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

ROKAN HULU, IntensNews.co.id | Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH di Warung Pagi Sore milik Yani di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul, Jumat (27/1/2023) sekitar pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, Kasubsektor Kepenuhan Hulu Ipda Gusnal Hendri, Tokoh Masyarakat H Herman Tambunan, Tokoh Adat Jamal, Panglimo Laskar Melayu Bersatu Zairul Efendi Wirausaha Muda, H Saipul dan Pengunjung Warung Pagi Sore.

banner 300x555

Dalam Jumat Curhat tersebut, disampaikan Tokoh Masyarakat, H Herman Tambunan   menyampaikan ucapan selamat datang.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres sudah sudi berkunjung di Kecamatan Kepenuhan untuk bersilaturahmi,” katanya.

“Saat ini yang menjadi harapan kami dari Tokoh Masyarakat yaitu terkait maraknya peredaran Narkoba di Wilayah Kecamatan Kepenuhan bagaimana cara kita untuk menekan peredaran Narkoba tersebut,” ujarnya

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polres Rohul dan Polsek Kepenuhan yang sudah melakukan penegakan hukum terhadap Pelaku Narkoba dan kami dari tokoh mendukung akan hal itu,” katanya.

Di tempat yang sama, Tokoh Adat Jamal mengucapakan terimakasih kasih kepada Kapolres Rohul yang sudah bersilaturahmi dengan Masyarakat Kepenuhan.

“Agar kiranya kita tingkatkan giat silaturrahmi seperti ini dengan tujuan untuk kemajuan wilayah ke depannya terkait kamtibmas,” ujarnya.

Sedangkan, penyampaian Pengunjung Warung untuk bisa bekerjasama mensosialisasikan tentang anak-anak yang kecanduan main Handphone (Main Game, Nonton YouTube, bermain di Medsos)

Adapun tanggapan Kapolres Rohul menyampaikan bahwa dirinya hadir di sini untuk bersilaturahmi dalam rangka kegiatan Jumat curhat di Wilayah Kepenuhan.

“Penyampaian dari para tokoh terkait Maraknya peredaran Narkoba, kami dari pihak Kepolisian sudah banyak melakukan penindakan Hukum terhadap para Pelaku penyalah guna Narkoba di wilayah Kepenuhan,” terangnya.

“Ke depannya sangat berharap kepada para Tokoh untuk bersama sama menekan peredaran Narkoba di wilayah kita, tolong bantu kami dalam pencegahannya untuk mengawasi anak kita secara ketat,” jelasnya.

“Karena dampak dari Narkoba itu sangat luar biasa dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terutama pencurian, karena para Pencandu Narkoba akan melakukan segala cara mendapatkan uang untuk membeli Narkoba,” kata Pangucap.

Terkait menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Kepenuhan, sambung AKBP Pangucap dari Polres Rohul dan Polsek Kepenuhan setiap harinya melakukan kegiatan berupa pencegahan patroli rutin melakukan himbauan melalui Bhabinkamtibmas dan upaya Hukum bagi para pelaku kejahatan.

“Kami dari Polres Rohul khususnya Polsek Kepenuhan akan meningkatkan Patroli malam agar masyarakat di Kecamatan Kepenuhan merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah Masyarakat  pada malam hari,” katanya.

“Terkait kegiatan Jumat curhat dalam meningkatkan silaturahmi antara Polri secara langsung terhadap Masyarakat merupakan program Polri yang akan selalu dilaksanakan untuk menampung keluhan dari masyarakat guna meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri,” tambahnya.

Dijelaskannya dari Polres Rohul khususnya Polsek Kepenuhan akan melaksanakan sosialisasi melalui Bhabinkamtibmas.

“Terhadap bahayanya bermain Hand Phone (Game, Youtube dan Medsos lainnya) yang berlebihan yang dapat merusak kesehatan bagi anak-anak dan bahaya lainnya,” pungkasnya mengakhiri.

Giat selesai sekira pukul 09.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *