Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Berita

Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Berkomitmen Mewujudkan Zero “HALINAR”

1668
×

Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Berkomitmen Mewujudkan Zero “HALINAR”

Sebarkan artikel ini




TELUK KUANTAN, IntensNews.co.id | Lapas teluk kuantan merupakan salah satu lapas terpadat yang ada di Indonesia, overload mencapai 650% dari Kapasitas normal.

Untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif bukan lah hal mudah diterapkan di Lapas yang huniannya sudah terlalu padat.

banner 300x555

Walaupun begitu Komitmen untuk mewujudkan Lapas Zero “HALINAR” (Hp, Pungli dan Narkoba) selalu bergelora dalam diri seluruh petugas Lapas Teluk Kuantan.

Kalapas Teluk Kuantan Bejo, Amd.IP, S.H., M.H. bersama Jajaran terus melakukan pengawasan dan pengamanan yang Intensif agar komitmen tersebut terus terjaga.

Jum’at, 27 Januari 2023 malam, Ka.KPLP Aldino Octalaperta, S.H., M.H, beserta jajaran pengamanan Lapas Teluk Kuantan melakukan penggeledahan rutin Kamar hunian WBP .

Penggeledahan tetap dilaksanakan secara Humanis. Aldino mengatakan, Malam ini kami bersama jajaran Pengamanan Lapas melaksanakan penggeledahan kamar hunian WBP sebagai bentuk deteksi dini akan terjadinya gangguan keamana dan ketertiban didalam Lapas.

Alhamdulillah dari hasil penggeledahan kamar tidak di temukan barang-barang seperti HP dan Narkoba, Hanya ditemukan barang-barang seperti sendok logam, korek api mancis, dan botol-botol parfum yg terbuat dari kaca serta beberapa set kartu Remi.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen para petugas untuk mewujudkan Lapas BERSINAR ( Bersih dari Narkoba ) dan Zero HALINAR ( HP, Pungli, dan Narkoba ). Semoga Lapas Teluk Kuantan selalu dalam keadaan Aman dan Kondusif.” tutup Aldino.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *