Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Berita

Tandatangani Pakta Integritas, Lapas Pekanbaru Siap Mewujudkan Zona Integritas Menuju WBBM 2023

1649
×

Tandatangani Pakta Integritas, Lapas Pekanbaru Siap Mewujudkan Zona Integritas Menuju WBBM 2023

Sebarkan artikel ini




PEKANBARU, IntensNews.co.id | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru laksanakan pencanangan pembagunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama, Sabtu (28/01/23).

Dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Lapas Pekanbaru bersama seluruh jajaran pejabat struktural, pegawai dan rekan-rekan media ikut hadir menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas.

banner 300x555

“Alasan mengapa sebelum penandatanganan pakta interigitas saya menanyakan ketersedian rekan-rekan semua karena untuk membangun Zona Integritas ini kita perlunya kebulatan tekad dan niat bersama, karena segala sesuatu yang kita pikul bersama dengan kerjasama yang baik saya yakin dengan komitmen yang kuat kita bisa mewujudkan Zona Interigitas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Lapas Pekanbaru,” ungkap Kalapas.

Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan bentuk pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada tingkat satuan kerja/unit pelaksana teknis, di mana pembangunan Zona Integritas berfokus melaksanakan pembangunan pada enam area perubahan dari delapan area perubahan yang ada pada Reformasi Birokrasi.

Enam area tersebut adalah Manajemen Perubahan, Manajemen Tata Laksana, Manajemen Penataan SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Saudara-saudara semua adalah SDM yang potensial yang memiliki intregitas, loyalitas, dan kinerja yang baik sehingga sejalan dengan itu saya harap Lapas Pekanbaru dapat selalu memberikan pelayanan yang maksimal, sarana prasarana yang memadai serta bebas dari korupsi maupun pungli sehingga meningkatkan nilai kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan,” tambah Kalapas.

Pencanangan pembangunan Zona Integritas merupakan bukti bahwa Lapas Kelas IIA Pekanbaru telah siap membangun Zona Integritas di lingkungannya.

Tak hanya komitmen pada level pimpinan saja, komitmen pembangunan Zona Integritas juga datang dari seluruh jajaran pejabat struktural dan pegawai Lapas Pekanbaru.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *