Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes Hadir Pada Syukuran Peresmian Desa Persiapan Tanjung Kudu

1562
×

Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes Hadir Pada Syukuran Peresmian Desa Persiapan Tanjung Kudu

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

KAMPAR, IntensNews.co.id | Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH., MH di dampingi oleh Kanit Binmas IPDA Dodi Satria, menghadiri syukuran atas peresmian Desa Persiapan Tanjung Kudu, Kecamatan Tambang, senin (30/01/2023)

Syukuran digelar bertempat di halaman Kantor Kepala Desa Persiapan Tanjung Kudu dengan mengundang pemuka agama, pemuka adat dan seluruh masyarakat Desa Persiapan Tanjung Kudu.

banner 300x555
Foto: Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH., MH Menghadiri Acara Syukuran Peresmian Desa Persiapan Tanjung Kudu, Kec. Tambang

Tampak hadir bersama Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Faisal, ST, ikut mendampingi Penjabat Kepala Desa Persiapan Tanjung Kudu Amiruddin, S.Pdi.

Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes mengatakan, semoga dengan di resmikannya Desa Persiapan ini, segala urusan administrasi masyarakat Desa Persiapan Tanjung Kudu dapat terlayani dengan baik dan mempermudah urusan masyarakat.

Dikesempatan yang sama, ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal ST ikut serta memberikan sambutannya untuk mensupport berkembang dan majunya Desa Persiapan, Kecamatan Tambang ini.

Mengakhiri acara tersebut, para tamu undangan melanjutkan dengan do’a dan makan bersama, yang telah dipersiapkan oleh warga desa.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *