Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Riau

Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Kegiatan Pameran Pendidikan Dan Inovasi Perguruan Tinggi Sumatera Education Tecno Expo Tahun 2023

1607
×

Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Kegiatan Pameran Pendidikan Dan Inovasi Perguruan Tinggi Sumatera Education Tecno Expo Tahun 2023

Sebarkan artikel ini




PEKANBARU, IntensNews.co.id | Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2023 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di SKA Co Ex Pekanbaru Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau yang diwakili oleh Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., M.H., MM menghadiri kegiatan Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sumatera Education Techno Expo Tahun 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau (Setdaprov) Joni Irwan, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., M.H, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma, S.H., M.Pd, serta Para Rektor Universitas yang berada di wilayah LLDIKTI Wilayah X.

banner 300x555

Kegiatan diawali dengan penyampaian kata sambutan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma, S.H., M.Pd. Dalam penyampaiannya, Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma, S.H., M.Pd menyampaikan bahwa Pendidikan merupakan bagian terpenting dalam membangun Bangsa yang berkualitas.

Dalam rangka percepatan penguasaan ilmu pengetahian dan teknologi hasil-hasil pendidikan harus dapat dimanfaatkan masyarakat secara optimal untuk kepentingan kemanusiaan.

Selanjutnya Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma, S.H., M.Pd menyampaikan bahwa pelaksanaan Kegiatan Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sumatera Education Techno Expo Tahun 2023 ini diselenggarakan dan di dukung oleh Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Tujuan kegiatan ini yakni makin terbuka luas serta menantang setiap Perguruan Tinggi untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan program studi yang bermutu serta memberikan pengetahuan kepada Siswa dan Siswi SMA dan SMK untuk membekali keingintahuannya dalam memilih pendidikan tinggi yang diinginkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan sekaligus pembukaan yang disampaikan oleh Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau (Setdaprov) Joni Irwan.

Dalam penyampaiannya, Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau (Setdaprov) Joni Irwan menyampaikan bahwa Kegiatan Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sumatera Education Techno Expo Tahun 2023 merupakan salah satu bentuk upaya bentuk kepedulian dari LLDIKTI Wilayah X kepada masyarakat dan Siswa/Siswi SMA maupun SMK sederajat agar memahami dunia perguruan tinggi sebagai kelanjutan pendidikan yang diinginkan

Selanjutnya Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau (Setdaprov) Joni Irwan menyampaikan bahwa harapannya dengan adanya Kegiatan Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sumatera Education Techno Expo Tahun 2023 untuk Siswa dan Siswi SMA maupun SMK sederajat untuk mencari informasi sebanyak – banyaknya mengenai perguruan tinggi yang akan dituju selanjutnya dalan jenjang pendidikan.

Kegiatan Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sumatera Education Techno Expo Tahun 2023 berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *