Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Pekan Baru

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Pengarahan Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaaksaan Agung RI Secara Virtual

1604
×

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Pengarahan Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaaksaan Agung RI Secara Virtual

Sebarkan artikel ini




PEKANBARU, IntensNews.co.id | Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2023 Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Ruang Vicon Lt. 2 Kejaksaan Tinggi Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH beserta Para Kasi di Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti Pengarahan Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI dalam Rangka Tindak Lanjut Arahan Preseden RI secara virtual.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Jamintel sebagaimana pesan Jaksa Agung kepada seluruh jajaran intelijen ini pada pokoknya memberikan atensi khusus terkait pelaksanaan tugas teknis intelijen penegakan hukum yakni

banner 300x555

Internalisasi pola kerja jajaran intelijen agar proaktif terhadap AGHT dalam pelaksanaan tugas penegakan hukum maupun tugas-tugas lain sesuai lingkup bidang tugas khususnya dalam pengamanan kebijakan strategis Pemerintah mulai dari PPS, Mafia tanah/pelabuhan, kebutuhan pangan, inflasi daerah dan percepatan pemulihan ekonomi hingga sinergitas dalam pencegahan tindak pidana korupsi diseluruh lini.

Evaluasi laporan, waktu pelaporan dan analisis laporan intelijen yang disertai dengan saran tindak yang aplikatif.

Optimalisasi bentuk, operasional dan output berdasarkan kajian teknis dalam mendukung tugas intelijen.

Arahan ini diberikan kepada segenap jajaran intelijen agar dapat berakselerasi dan adaptif dalam menghadapi dinamika terhadap AGHT untuk menyukseskan kebijakan penegakan hukum dan Kebijakan Strategis Pemerintah.

Pengarahan Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI secara virtual tersebut mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *