Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Wabup dan KPPAD Lakukan Audiensi Terkait Sosialisasi Pengawasan Perlindungan Anak Kepada Masyarakat

1551
×

Wabup dan KPPAD Lakukan Audiensi Terkait Sosialisasi Pengawasan Perlindungan Anak Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menerima Audiensi Keanggotaan Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kabupaten Ketapang, pada Selasa (31/01/2023) bertempat di ruang Rapat Wakil Bupati Ketapang.

banner 300x555

KPPAD adalah lembaga Negara Independen yang melakukan pengawasan terhadap Perlindungan Anak sebagaimana diatur dalam UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup berharap agar KPPAD tidak hanya eksis akan tetapi juga harus kritis dan bekerja secara maksimal.

“Saya meminta kepada pengurus KPPAD agar bekerjasama dengan instansi pemerintah maupun organisasi masyarakat lainnya terkait pengawasan dan perlindungan anak ini,” ujar Beliau.

Selain itu, Wabup juga harap KPPAD Ketapang agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat melalui media maupun kegiatan apapun terkait perlindungan anak.

“Jadi ini yang harus diatasi, bagaimana KPPAD harus memberikan sosialisasi dimasyarakat, sekolah-sekolah, pondok pesantren dan lainnya terkait dengan pengawasan perlindungan anak di Kabupaten Ketapang,” tegasnya.***(jk/dh/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *