Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon Sebagai Rangkaian Acara Dua Dekade Gerakan APUPPT Indonesia

1546
×

Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon Sebagai Rangkaian Acara Dua Dekade Gerakan APUPPT Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

PEKANBARU, IntensNews.co.id | Bahwa pada hari Kamis Tanggal 02 Februari 2023 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Desa Pulau Birandang Kec. Kampar Kab. Kampar, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau diwakili oleh Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Tri Joko, S.H., M.H menghadiri Kegiatan Penanaman Pohon sebagai Rangkaian Acara Dua Dekade Gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pembiayaan Terorisme (APUPPT) Indonesia dengan tema “Indonesia Maju Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme untuk Mewujudkan Sistem Keuangan yang Kuat,Bertintegritas dan Berkelanjutan”.

Kegiatan Penanaman Pohon bertujuan untuk melestarikan dan menjaga alam yang hasilnya bisa dipergunakan untuk orang banyak. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan 2 Dekade Pembangunan Rezim Anti Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme (APUPTT).

banner 300x555

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili Biro Ekonomi Provinsi Riau, Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau, Danrem 031/WB diwakili Kasrem 031/WB, Direktur Utama Bank Riau Kepri Syariah Andi Buchari, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Tiau Tri Joko, SH., MH, Sekretaris utama PPATK, Ketua OKJ Riau, Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM, Dandim 0313/ KPR.Letkol Arh Mulyadi S.I.P, Kapolres Kampar dan Kelompok Tani.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Riau Kepri Syariah Andi Buchari mengucapkan terimakasih telah memberi kesempatan untuk kita hadir pada acara ini, kita mengetahui bahwa saat ini masih ada kegiatan dari organisasi yang ingin mengacaukan kedaulatan negara Republik Indonesia dengan cara mengancam dan meneror.

Oleh karena itu melalui tema Indonesia maju tanpa pencucian uang dan pendanaan terorisme untuk mewujudkan sistem keuangan yang kuat ,berintegrasi dan berkelanjutan, diharapkan kedepannya tidak terjadi lagi kepada negara kita ini.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM mengucapkan terimakasih banyak kita ucapkan karena acara ini bisa terselenggara berkat kerjasama dan saling peduli sesama.

Kabupaten Kampar yang hingga saat ini saya menjabat dinilai baik karena banyak kegiatan yang bertujuan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kampar.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan kedepannya kita akan peduli fungsi pohon dan tumbuhan lainnya sehingga kesadaran akan menjaga dan melestarikan alam lebih ditingkatkan lagi.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis.

Kegiatan Penanaman Pohon berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *