Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Berita

Musrenbang RKPD 2023 Camat Bukit Batu Berharap Pembangunan Bisa Terealisasi

1618
×

Musrenbang RKPD 2023 Camat Bukit Batu Berharap Pembangunan Bisa Terealisasi

Sebarkan artikel ini




BENGKALIS, IntensNews.co.id | Pembangunan infrastruktur merupakan harapan masyarakat di Kecamatan Bukit Batu, pernyataan itu disampaikan oleh Camat Bukit Batu, Acil Esyno saat memberikan sambutan pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Bukit Batu 2023 untuk usulan 2024 di Aula Gedung Kantor Camat. Kamis, 02 Februari 2023.

“Pembangunan jalan dan insfrastruktur lainnya adalah hal yang penting. Maka itu, saya berharap pembangunannya bisa terealisasi,” ujar Acil Esyno.

banner 300x555

Ia juga menyampaikan bahwa selain pembangunan infrastruktur, pembangunan alun-alun kota juga merupakan salah satu target utama.

“Masyarakat butuh refresing. Maka itu saya berharap, apa yang sudah kita susun dalam RKPD termasuk pembangunan alun-alun kota bisa terealisasi nantinya,” ujar Acil Esyno.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso mengatakan bahwa Kecamatan Bukit Batu merupakan salah satu klaster yang kuat.

“Kita harus saling bersinergi supaya pembangunan infrastruktur bisa terlaksana dengan maksimal,” ucapnya.

Ia menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada APBD 2023 telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur di Kecamatan Bukit Batu untuk berbagai bidang seperti perumahan, pemukiman, pertanian, perhubungan, peningkatan kualitas air minum dan lain sebagainya.

“Mudah-mudahan, apa yang akan dibahas dan disepakati dalam Musrenbang ini dapat kita realisasikan sesuai keinginan bersama,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Musrenbang tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Zuhandi san Febriza Luwu, sejumlah Kepala SKPD dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, para jajaran instansi vertikal di Kecamatan Bukit Batu, Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana, Dunny Duvira beserta para Kepala UPT di lingkup Kecamatan Bukit Batu, para kepala sekolah, kepala desa, Lurah Sungai Pakning, M. Abditiansyah, para Kasi, Kasubag dan staff serta tenaga honorer di lingkup Kecamatan Bukit Batu, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Lalu tampak juga hadir, Ketua Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM) Kabupaten Bengkalis, Basir beserta jajarannya serta para tamu undangan lainnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *