Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Pimpin Apel Sore, Kakanwil Kemenkumham Riau: Jaga Netralitas Menjelang Tahun Politik!

1549
×

Pimpin Apel Sore, Kakanwil Kemenkumham Riau: Jaga Netralitas Menjelang Tahun Politik!

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

PEKANBARU, IntensNews.co.id | Jajaran pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau menutup akhir pekan pada awal bulan Februari dengan melaksanakan apel sore, Jumat (03/02). Bertindak selaku pembina apel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau memberikan arahan kepada seluruh peserta apel yang diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, para pejabat struktural, JFT, JFU dan PPNPN, bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Riau.

“Saya tidak akan bosan-bosannya untuk mengingatkan seluruh Insan Pengayoman, khususnya di Wilayah Riau untuk tetap bersikap netral dan menjaga integritas menjelang tahun politik ini. Jangan sampai terintervensi dan menyeret diri sendiri ke dalam Hukuman Disiplin,” pesan Kakanwil.

banner 300x555

Lebih lanjut, beliau juga mengingatkan seluruh jajaran untuk memperhatikan seluruh perangkat elektronik yang ditinggalkan di kantor demi meminimalisir potensi kebakaran dan hal-hal yang tidak diinginkan. “AC dan komputer dimatikan, listrik yang tidak digunakan dipadamkan, dan jaga kebersihan. Dengan lingkungan yang bersih, tentunya semangat untuk bekerja menjadi semakin lebih tinggi,” sebut Kakanwil.

Sebagai penutup, Kakanwil mengingatkan jajaran untuk memanfaatkan Koperasi yang ada di Kanwil Kemenkumham Riau bagi yang memiliki kebutuhan finansial mendadak.

“Tujuan dibentuknya koperasi adalah untuk mensejahterakan dan membantu ekonomi karyawan yang sedang membutuhkan, jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Apel sore ditutup dengan menggelorakan tata nilai Kementerian Hukum dan HAM; KAMI PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) yang diikuti oleh seluruh jajaran dengan penuh semangat.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *