Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Babinsa 05/Bukit Batu Laksanakan kegiatan Pembinaan di TK Negeri Pembina Desa Sejangat

1543
×

Babinsa 05/Bukit Batu Laksanakan kegiatan Pembinaan di TK Negeri Pembina Desa Sejangat

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

BUKIT BATU, IntensNews.co.id | Babinsa Koramil 05/Bukit Batu Kodim 0303/ Bengkalis melalui Serda Gunawan melaksanakan kegiatan sosialisasi di Sekolah TK Negeri Pembina yang bertempat di Desa Sejangat Kec.Bukit Batu Kab.Bengkalis. senin, (6/02/2023)

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari itu dihadiri oleh Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Desa Sejangat,Jamila.S.pd
serta Guru pembimbing
dan siswa siswi yang hadir berjumlah100 Orang.jelas Serda Gunawan.

banner 300x555

Adapun dalam kegiatan pembinaan di Sekolah TK Negeri Sejangat tersebut bertujuan untuk membina anak anak agar menjadi anak yang disiplin,dan belajar yang baik sebagai generasi penerus bangsa. “ungkap nya.

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil 05/Bukit Batu Letda Inf.Erli. menyampaikan bahwa ini adalah sebagai pengenalan TNI kepada anak semenjak dini, banyak anak-anak yang belum tau tentang kami.

Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak harus mempunyai semangat yang kuat didalam menimba ilmu agar kedepan dapat menjadi pelaku-pelaku dalam program Pembangunan. TNI adalah bagian dari masyarakat dan oleh karenanya, pendekatan atau komunikasi dengan semua elemen masyarakat harus kita bangun dengan baik,” katanya

Lebih lanjut kegiatan pembinaan ini akan terus kita laksanakan baik tingkat sekolah TK,SD,SMP dan SMA yang ada di Wilayah Koramil 05/Bukit Batu Kodim 0303/ Bengkalis karena anak anak kita inilah sebagai generasi penerus Bangsa ke depan. “Tutup nya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *