Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Sekda Cup 2023 dan Penanaman Sejuta Pohon Semarakkan Hari Jadi Ketapang ke-605

1659
×

Sekda Cup 2023 dan Penanaman Sejuta Pohon Semarakkan Hari Jadi Ketapang ke-605

Sebarkan artikel ini




Ketapang. Kalbarintensnwes.co.id – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP., M.Si. meminta para jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang agar konsisten dalam menegakkan disiplin kerja.

banner 300x555

Hal ini disampaikan Beliau saat memimpin apel rutin pagi, pada Senin (06/02/2023) di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Sekda juga meminta agar para ASN di lingkungan Pemda Ketapang tidak berkeliaran diluar pada saat jam kerja berlangsung.

Lebih lanjut, Beliau meminta Kasat Pol PP bersama Kepala BKPSDM supaya menurunkan tim razia ke pasar dan warung-warung kopi.

“Dengan demikian kita tetap konsisten untuk menegakkan disiplin. Supaya adil,” ujarnya.

Selain itu, dalam rangka menyemarakkan Hari jadi Ketapang yang ke-605 Beliau juga akan mengadakan turnamen Futsal antar OPD dan Instansi Vertikal memperebutkan piala bergilir Sekda Cup 2023.

“Ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan Hari Jadi Ketapang. Selain itu, akan dilaksanakan juga gerakan penanaman satu juta pohon dan juga akan kita hadirkan atraksi Drumband,” tuturnya.

Selanjutnya, untuk agenda kegiatan Nampak Tilas, Beliau minta kepada Kabag Prokopim agar di agendakan kembali Rapat Internal fokus masalah tanah.

“Kemudian Hari ini juga akan ada tim dari BPK, kepada Kepala BPKAD agar memastikan semua data- data yang diperlukan agar dipersiapkan. Kita sudah mendapat WTP Ke-8 kalinya, tolong dijaga nama baik Pemkab Ketapang dan semoga nanti kita mendapat WTP kembali yang ke-9 kalinya,” tutup Beliau.***(jk/fry/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *