Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Jawa TimurUncategorized

Pria asal Surabaya Linglung di dilampu merah Cungking, Kec. Giri

1567
×

Pria asal Surabaya Linglung di dilampu merah Cungking, Kec. Giri

Sebarkan artikel ini




Banyuwangi || IntensNews.co.id – Seorang Pria (34/35) linglung berada di sekitar rumah warga Kelurahan Cungking, Kec. Giri, Kabupaten Banyuwangi, Kamis 2/3/23. pukul 19:42 WIB.

banner 300x555

Keberadaan pria di sekitar Lampu Merah Cungking, warga melihat remaja hujan-hujanan duduk di pembatas jalan langsung melaporkan ke Polsek Giri.

“Keadaannya tidak bisa diajak berkomunikasi. Dia linglung,” ujar Joni warga.

Saat ditemukan, pria yang sedang linglung tersebut dalam keadaan sehat, dan membawa sebuah photocopy KTP, dan uang Rp5000.

Guna mencegah hal yang tidak diinginkan, personel Polsek Giri Aipda Bagio bersama Aipda Eko lalu mengamankan Pria yang belum diketahui identitasnya itu ke Mapolsek Giri untuk tindakan lebih lanjut. “Akan diupayakan berkomunikasi terlebih dahulu kepada remaja yang bersangkutan,” tambah Aipda Bagio.

Aipda Eko kemudian mengatakan bahwa untuk sementara remaja tersebut akan diamankan di Mapolsek Giri, dan barang siapa yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya, dapat berkoordinasi lebih lanjut ke Mapolsek Giri. “Remaja ini memakai kaos olahraga putih dengan tambahan jaket hitam, lalu mengenakan celana kolor olahraga hitam,” jelasnya.

Lebih lanjut Aipda Putu Eko pun mengimbau kepada masyarakat, agar selalu mengawasi anggota keluarganya terutama terhadap remaja, guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Banyak orang rawan linglung seperti ini, jadi butuh perhatian lebih untuk mengawasinya,” tutupnya. (Raden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *