Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Sekda Serahkan Piala Pemenang Lomba Saat Hadiri Ramah Tamah Hari Jadi Ketapang ke-605

1434
×

Sekda Serahkan Piala Pemenang Lomba Saat Hadiri Ramah Tamah Hari Jadi Ketapang ke-605

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Mewakili Bupati, Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menghadiri Malam Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi Ketapang ke-605 Tahun 2023, pada Sabtu (11/03/2023) bertempat di Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang.

Acara malam ramah tamah tersebut sangat meriah karena diisi dengan berbagai tarian dan kesenian multi etnis dari berbagai suku adat di Kabupaten Ketapang.

banner 300x555

“Peringatan Hari Jadi Ketapang ini merupakan sebuah amanah dari peraturan Daerah Kabupaten Ketapang nomor 7 tahun 2012 tentang penetapan Hari Jadi Ketapang dan Peraturan Bupati nomor 5 tahun 2020 tentang tata cara Peringatan Hari Jadi Ketapang,” ujar Sekda saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut, Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang menjadi bagian penting dari perjalanan sejarah Ketapang.

“Semangat para pendahulu haruslah terus menjadi tonggak perjuangan kita kedepan, untuk terus memperjuangkan yang terbaik untuk Ketapang yang tercinta ini,” ucap Beliau.

Untuk itu, Sekda mengajak semua pihak untuk kompak bersatu, satu tekad berjuang bersama mengukir sejarah untuk membangun Ketapang yang maju, berkembang dan sejahtera.

“Esok kelak kita akan disebut pendahulu yang patut dikenang dan dibanggakan oleh anak cucu kita,” tuturnya.

“Faunding Father Indonesia, Bung Karno mengatakan ” Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya,” maka dari itu niscaya jika masyarakat Ketapang kompak bersatu, apa yang kita cita-citakan akan tercapai,” pungkasnya.

Selanjutnya, dalam acara tersebut juga serahkan piala pemenang lomba mewarnai logo HUT Ketapang dan Lomba Video Kreatif dalam rangka HUT Ketapang.***(jk/vn/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *